• Subcribe to Our RSS Feed

Sunday, October 16, 2016

Cara menambahkan font

7:41 AM // by Dedy Setiawan // 1 comment

Assalamu'alaikum.wr.wb. Bismilah... Semangat yah..meski masih terjebak dalam situasi galau, tapi harus berusaha move on dan tetep kejar apa yang kita deadline kan, dan terus mendoakan yang terbaik buat dia, saya juga minta doa nya buat agan-agan yah..he..he..he..(curhat nih...wkwkwk...harusnya ke mamah dedeh yah..wkwkwk...).
Ok lanjut, pada tulisan saya minggu ini, saya akan berbagi bagaimana cara menambahkan font.
Lanjut aja ke tutorialnya yah.

1. Siapkan font nya, untuk itu anda bisa browsing font yang anda ingin dan butuhkan. Dalam praktek kali ini saya menggunakan font Gypsy Curse,
2. Lakukan ekstraksi (biasanya ketika kita download, font masih dalam bentuk .rar atau .jar), lalu copy dan paste kan di folder C:/Windows/Fonts,



3. Biar lebih ngefek, lakukan restart pada laptop atau PC anda,
4. Jadi deh, simple kan..he..he..he..saya coba cek keberadaan font Gypsy Curse ini pada aplikasi adobe illustrator.

1 comment:

  1. Cara Menambahkan Font ~ Jangan Berhenti Jadi Orang Baik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menambahkan Font ~ Jangan Berhenti Jadi Orang Baik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menambahkan Font ~ Jangan Berhenti Jadi Orang Baik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK U4

    ReplyDelete